Ariel Numpang Nulis

Selamat Untuk Bapak Anies-Sandi

20 Apr 2017 - 08:06 WIB

Setelah selesai pesta demokrasi kemarin dan hasil penghitungan cepat menunjukan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiago Uno yang Unggul atas pesaingnya Bapak Basuki Cahaya Purnama dan Bapak Djarot pada pemilihan pilgub DKI putaran ke 2.

Sesuai harapan banyak kalangan dan beberapa prediksi serta survey sebelum dilangsungkan pemilihan Pilgib DKI putaran ke II bahwa Pasangan No 3 yang unggul di Pilgub kali ini, Seperti yang sudah-sudah biasanya yang menang di hitungan cepat dialah yang menang dalam hitungan manual oleh KPU.

Saya selaku Blogger Blogdetik mewakili seluruh Blogger blogdetik pada khususnya dan Blogger Nusantara pada khususnya mengucapkan “SELAMAT ATAS TERPILIHNYA BAPAK ANIS-SANDI SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTA” Selalu ingat akan janji-janji pada saat kampanye ya pak, Jangan lupakan rakyat yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada bapak.

Selalu bela warga dan rakyat jakarta jangan ada lagi perpecahan antar agama,etnis dan suku kembalikan persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin sekian ratus tahun yang sudah terpecah bela akibat sebuah pesta demokrasi kemarin.

Rangkul semua golongan masyarakat dengan mengajak mereka untuk ikut serta aktif dalam pembangunan kota jakarta, Hapuskan semua perbedaan yang selama ini menjadi sekat dinding pembatas bagi rakyat. Ini bukan kemenangan bapak sendiri tetapi kemenangan semua masyarakat Jakarta.

Ini bukan akhir dari demokrasi tetapi awal dari sebuah perubahan dan harapan warga jakarta untuk memulai hidup baru dengan komitmen kerakyatan sang pemimpin yang akan memimpin jakarta, Kebijakan-kebijakan bapak berdua sangat dinantikan oleh semua warga jakarta untuk JAKARTA LEBIH BAIK DAN SEMAKIN BAIK.

Jangan jadikan bisnis pribadi sebagai kebijakan untuk warga jakarta tetapi jadikan kebijakan anda sebagai nafas warga jakarta untuk menghirup sebuah kepercayaan yang berkesinambungan.

Semoga dengan terpilihnya Bapak Anies-Sandi jakarta menjadi yang terbaik dan menjadi ibu Kota yang ramah dan layak dihuni para warga jakarta dan warga pendatang. Aamiin


TAGS   umum /