Ariel Numpang Nulis

Keinginan Seorang Bloger Pada Gubernur DKI Jakarta 2017-2021

17 Apr 2017 - 19:09 WIB

Setelah sekian lama menguras tenaga kita untuk suatu proses demokrasi penuh yang disematkan pada PILGUB DKI, berbagai macam tragedi telah di munculkan didalam proses suatu demokrasi baik yang warga DKI asli maupun warga diluar DKI. Mereka tersedot kedalam muara politik yang membutuhkan strategi dan taktik tingkat tinggi untuk mendapatkan simpati.

Dalam hal ini sudah kita saksikan bersama betapa sibuknya warga dari pendukung dan non pendukung yang menampilkan keterampilan mereka untuk masing-masing yang di dukung, Dari penistaan agama,hujatan,fitnah,berita hoax,saling serang,isu SARA dan lain sebagainya.

 

Kini sudah memasuki babak final dimana tanggal 19 April 2017 nanti adalah sebuah penentuan dari deretan aksi yang sudah dipertotonkan selama ini, Dimulai dari debat cagub dan cawagub sampai polling dari beberapa media ternama. Tetapi lagi-lagi pilihan rakyatlah yang akan menentukan semua itu untuk kemakmuran seluruh rakyat DKI.

Kedua pasangan calon PILGUB DKI sama-sama mempunyai program yang mumpuni dan mempunyai elektabilitas yang sangat cocok untuk menjadi pemimpin No 1 di DKI, Paparan demi paparan visi dan misi mereka untuk DKI sudah dijabarkan baik pada masa kampanye maupun pada saat debat terbuka.

Jadi tidak ada lagi kata anda tidak memilih salah satu dari pasangan tersebut karena warga DKI mengharapkan suara anda untuk menentukan Nasib mereka dibawah kepemimpinan Gubernur DKI 2017-2021.

Saya sebagai bloger aktif hanya menyampaikan beberapa keinginan seyogyanya nanti siapapun yang jadi Gubernur DKI bisa mendengar dan memperhatikan keinginan saya ini secara pribadi :

- Hentikan pembungkaman publik di medsos ( selama ini para blogger maupun netizen serasa dibungkam dimana para juranlis warga membuat artikel yang tidak sesuai dengan penguasa langsung di suspend atau di bungkam secara sepihak )

- Hapuskan berita HOAX ( memang banyak beredar berita hoax pihak pemerintah melalui gubernur sekiranya bisa memilah mana yang hoax dan mana yang bukan )

- Bekerjalah sesuai amanat rakyat jangan hanya bekerja untuk Asing, Si kaya dan melupakan rakyat yang memilih dan memberikan kepercayaannya.

- Ingat dan penuhi semua janji-janji politik anda saat berkampanye

- Selalu ingat saat anda mengemis suara kepada rakyat agar anda selalu ingat tanpa rakyat kalian tidak akan terpilih.

Semoga semakin damai dan selalu terjalin persatuan dan kesatuan selamanya.

 


TAGS   opini /


Author

Belajar Menjadi Orang Yang Berguna Bagi Orang Lain

Tulisan Terbaru