Ariel Numpang Nulis

Cara Memasang Kode Iklan di Blogdetik

16 Apr 2017 - 08:34 WIB

Sesuai judul diatas disini saya sebagai salah satu penulis di blog ini akan mengupas tuntas bagaimana melakukan perubahan dan mendapatkan sedikit penghasilan dari blog kita terutama di Blogdetik ini.

Kebanyakan para blogger disini tidak bisa mengotak atik tampilan blog nya apalagi mendapatkan sedikit harapan untuk meraup pundi gajian seperti para blogger di luar blog yang bergenre Blogdetik, Tujuan kami disini tidak lain hanyala ingin memompa semangat para Bloger setia blogdetik untuk tetap ngeblog dan mendapatkan sedikit $$ untuk blog nya.

Bila anda menginginkan blog anda bisa terpasang iklan seperti pemilik blogdetik Ariel Numpang Nulis ini maka simak baik-baik tips dari kami berikut ini :

ScreenShoot diatas adalah tampilan sebuah blogdetik Ariel Numpang Nulis yang sudah dipasangi 2 Iklan Dari Adfly dan Kumpul Blogger yang dimana pemilik blog mendapatkan penghasilan berupa $ dan Rp.

Lalu pertanyaannya bagaimana cara memasang iklan tersebut di blog yang berbasis blogdetik? jawabanya ada di bawah ini :

1. Yang paling utama adalah anda harus mendaftar dulu ke situs web Adfly dan Kumpul Blogger langsung saja klik tulisan tersebut untuk mendaftar bagi yang belum terdaftar.

2. Apabilah sudah mendaftar di Adfly anda akan dibawah ke panel Adfly seperti pada gambar dibawah ini

Lalu klik Refferal dan scroll kebawah

3. Bila di scroll kebawah anda akan melihat beberapa kode iklan yang ingin anda pasang seperti gambar dibawah 

Sesuaikan ukuran iklan anda dan biasanya ukuran untuk iklan yang dipasang di widget semua blog rata-rata menggunakan ukuran 250×250 walau terkadang ada yang 300×250, itu bisa disesuaikan dengan selera anda mau memasang iklan pada posisi sebelah mana.

4. Setelah anda copy kode iklan di Adfly sekarang cara memasang di blogdetik anda, Pergi ke Kontrol Panel Blogdetik Klik Tema ( Panah 1 ) selanjutnya klik edit Html ( Panah 2 ) lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

 

5. Selanjutnya ada cari kode yang HTML Banner yang berukuran 250×250 selanjutnya anda hapus atau salin dengan kode iklan anda yang sudah anda dapatkan dari Adfly tadi. Lihat Gambar dibawah ini

Apabila kode iiklan sudah terpasang jangan lupa klik priview terlebih dahulu baru di klik simpan.

Setelah berhasil dan iklan anda sudah muncul di blog blogdetik anda maka selanjutnya adalah anda tinggal menunggu pembaca, Sambil menunggu anda tulis artikel sebanyak-banyaknya sehingga pengunjung blog anda semakin ramai dan pundi-pundi $$$ anda semakin banyak.

Note : Untuk memasang kode dari kumpul Bloger tidaklah jauh berbeda dengan cara memasang kode iklan diatas.

 

Semoga bermanfaat….!!!


TAGS   tips / trik /