Ariel Numpang Nulis

Mengetuk Pintu Langit

2 Dec 2016 - 09:40 WIB

Pada hari ini Jum’at tanggal 02 Desember 2016 para kiyai,ulama,ustadz,santri dan para kaum muslimin se Nusantara berbondong-bondong ke jakarta tepatnya di Monas ( Monumen Nasional ) untuk melakukan Dzikir, Istighosah dan Berdo’a untuk MENGETUK PINTU LANGIT agar Allah SWT memberikan Hidayah kepada hukum di Indonesia untuk bersikap Adil se Adil-adilnya.

Para Peserta Mengetuk Pintu Langit datang menggunakan pesawat, kereta api, Bus dan Bahkan ada yang berjalan kaki sampai puluhan kilo meter, Tuduhan bahwa mereka itu akan MAKAR atau memecah persatuan seakan hanya bualan semata, karena situasi yang sesungguhnya sangat dramatis dan menyayat hati dimana ketika mereka melakukan Aksi jalan kaki disitu ada makna persatuan yang sesungguhnya. Banyak masyarakat yang mendukung aksi tersebut dengan berjejer dipinggir jalan menyiapkan Sarung,Pakaian,Sandal,Makanan,Obat-obatan dan dukungan untuk para peserta Pengetuk Pintu Langit yang melakukan jalan kaki dengan damai dan tertib.

Seakan-akan itulah gambaran sesungguhnya mengenai kesatuan antar rakyat Indonesia dimana tidak memandang Suku,AGAMA dan RAS mereka membantu para saudaranya sebangsa dan setanah air yang mengalami penderitaan sepanjang jalan yang dilaluinya.

Para peserta aksi ini murni menggunakan biaya sendiri bukan dibayar seperti kebanyakan manusia-manusia yang menyebar FITNAH baik di MEDSOS maupun di beberapa media Elektronik.

Dalam sejarah di Indonesia belum ada aksi se aman dan sedamai ini yang melibatkan ribuan bahkan jutaan rakyat Indonesia, Para peserta sangat tertib dan tidak mengganggu kepentingan oran lain.

Perjuangan dan tujuan Kaum Muslimin ini hanya meminta kepada Allah SWT untuk memberikan Keadilan kepada seseorang yang jadi tersangka dalam penistaan Firman Allah SWT yang dituliskan di dalam kitab suci Al-Qur’an.

Kita sebagai umat muslim jangan pernah sekali-kali meremehkan Azab dari Allah SWT. bila Allah menurunkan Azab sedikit saja maka bencana besar akan terjadi pada Dunia ini dan diri kita sendiri. Naudzubillah

Dan saya pribadi sebagai Muslim mengingatkan kepada saudara saya yang muslim maupun non muslim yang menghambat keberangkatan para peserta Aksi Mengetuk Pintu Langit dan mengatakan mereka akan memecah persatuan dan menfitnah akan melakukan MAKAR untuk segera bertaubat dan memohon ampunan kepada Allah Azza Wa jallah sang penguasa alam semesta agar Azab di dunia tidak diturunkan kepada anda dan keluarga anda.

Untuk para peserta Aksi Mengetuk Pintu Langit Do’a kami mengiringi semua kegiatan baik yang kalian lakukan Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kalian dari semua tindakan kejahatan. Buat Para Donatur yang dengan ikhlas nya membantu para peserta Aksi ini semoga Allah SWT melimpahkan Rezeki dan Nikmat yang berlipat-lipat Ganda atas apa yang kalian keluarkan untuk para peserta Aksi Dzikir untuk Mengetuk Pintu Langit. Aamiin Ya robbal Alamin


TAGS   umum /


Author

Belajar Menjadi Orang Yang Berguna Bagi Orang Lain

Tulisan Terbaru