Ariel Numpang Nulis

Kado Terbaik untuk HUT TNI ke-70

8 Oct 2015 - 10:59 WIB

Pada tanggal 05 Oktober 2015 telah diperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke 70, TNI lahir ditengah kancah revolusi dari rakyat untuk rakyat, Disaat yang tepat ketika bangsa dan negara membutuhkan baktinya.

Tujuh puluh tahun bukanlah waktu yang singkat dalam mempertahankan jati dirinya sebagai tentara nasional, tentara rakyat, tentara pejuang, dan tentara profesional yang tidak berbisnis, dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Selama 70 tahun pula TNI telah menjaga perdamaian dan kedaulatan negara indonesia dari sabang sampai merauke, dari pulau weh sampai kepulau rote, menjaga agar rakyat merasa tentram damai dan merdeka dari penjajahan dan perbudakan yang selama 70 tahun kebelakang yang lampau telah terjajah oleh bangsa asing.

Kami Bangga Memiliki TNI Jayalah TNI Jayalah Indonesiaku, di ULTAH yang ke 70 tahun ini Slogan TNI “Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian” mudah-mudahan dapat terwujud dengan harapan tidak ada lagi berita mengenai Bentrok TNI VS POLRI. Karena dua elmen tersebut yang bisa menjaga kami sebagai warga Indonesia yang tentram,damai dan merdeka.

 


TAGS